Wednesday 2 August 2017

Simple Forex Trading Strategies That Work


Strategi sederhana Disampaikan oleh Edward Revy pada tanggal 28 Januari 2007 - 07 22. Strategi Forex sederhana mudah digunakan, mudah dicoba. Kumpulan strategi dan teknik trading Forex ini didedikasikan untuk membantu trader dalam riset dan pengembangan gaya trading yang dapat dikerjakan. Dan sistem perdagangan. Perhatian semua strategi perdagangan pedagang diposkan untuk tujuan pendidikan mereka saja Aturan perdagangan dapat dikenai interpretasi Tingkat risiko terencana dapat meningkat secara dramatis dalam kondisi pasar yang ekstrim Gunakan gagasan dan atau modifikasi sesuai dengan gaya trading Anda, namun hanya pada Risiko Anda sendiri Kami merekomendasikan untuk menguji sistem trading Anda di akun demo sebelum menginvestasikan uang riil. Sistem perdagangan sederhana bagus untuk para pemula dan pedagang perantara yang terampil, namun mungkin tidak sesuai dengan trader berpengalaman. Either way, jangan lewatkan strategi tersebut karena mereka akan mempertahankan konsistensi. Dalam kemajuan pembelajaran Anda Strategi tingkat lanjut hampir semuanya sederhana, namun kemudian diperbaiki oleh para pedagang. Jadi, lea Gagasan dasar di balik strategi sederhana akan membantu Anda dalam jangka panjang untuk maju dalam pembuatan strategi Anda sendiri. Kami harap Anda menikmati tinggal bersama kami. Yang terakhir, Edward Revy dan tim strategi Forex terbaik saya. Anda membaca komentar, Anda akan melihat Bahwa ketika para pedagang meminta saya untuk merekomendasikan strategi tertentu di situs ini, saya melakukannya. Namun, sejak saat itu semua strategi sederhana telah disortir dan dipindahkan, sehingga penomoran lama dalam jawaban saya bisa menjadi tidak relevan untuk strategi sederhana. Hal lain adalah bahwa setiap Saat strategi baru ditambahkan, ini bisa menjadi jauh lebih baik daripada yang saya rekomendasikan untuk dicoba beberapa bulan atau tahun yang lalu. Jadi, bawalah waktu dan jelajahi koleksi strategi hebat kami. Strategi Forex yang Buruk. Forex Trading Strategy. Nick's Forex Price Action Strategy Selamat datang di edisi terbaru strategi trading Forex saya Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada indikator, tidak ada teknik membingungkan, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, dan memperbaiki m Strategi aksi harga sejak tahun 2005 Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat mengalami perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas yang rendah dan segala hal yang pasar Forex telah dilemparkan ke dalamnya. Dan itulah keindahan perdagangan. Strategi aksi harga. Strategi berbasis analis terkunci dengan kondisi pasar yang mereka ciptakan untuk Price action adalah cairan, mudah menyesuaikan diri dengan kondisi yang berubah, pasangan yang berbeda, kerangka waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda. Yang terpenting, tindakan harga memungkinkan Anda untuk Jaga agar trading Anda tetap sederhana. Selamat Jalan Trading Anda. Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah menjaga agar trading tetap sederhana. Saya menentang perdagangan yang menyulitkan. Karena strategi Anda yang paling sederhana, semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu utama Tujuan strategi tindakan harga saya adalah menjaga bagan saya tetap bersih. Hal yang saya letakkan di grafik saya adalah area pendukung dan penolakan yang saya gunakan di area dukungan dan penolakan ini. Bersama dengan analisis candlestick untuk perdagangan Forex Packing grafik saya yang penuh dengan indikator akan membuat saya tidak mungkin untuk membaca aksi harga. Perdagangan tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan sangat efektif. Apa grafik Forex yang bersih terlihat seperti ini? Gambar grafik USD USD 4 hr saya. Strategi trading Forex yang bersih dan sederhana. Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga bacaan Inilah sebabnya mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi trading adalah mutlak. Kekacauan indikator Lihatlah gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu. Indikator strategi Forex yang berantakan. Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini. Penggaris Diperlukan untuk Strategi Perdagangan ini. Jadi untuk memperdagangkan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator . Saya umumnya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka ketinggalan harga saat ini Jika Anda ingin berada pada saat ini dan melakukan perdagangan berdasarkan apa yang terjadi dengan benar n Ow maka Anda harus mendasarkan perdagangan pada Action Action saat ini. Pasangan Mata Uang Anda dapat Berdagang Berhasil menggunakan Forex Price Action. My Forex Trading Strategy akan bekerja pada pasangan mata uang manapun, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara teratur. Ini karena metode saya berbasis Pada Aksi Harga Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi perdagangan ini untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform perdagangan Forex Anda. Yang dikatakan, saya secara pribadi memilih untuk berkonsentrasi hanya pada beberapa pasangan mata uang pada satu waktu saja, saya merasa terlalu mengganggu untuk Cobalah dan teruslah melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama menukar EUR USD, CAD USD dan AUD USD Saya biasanya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan gerakan mereka lebih halus. Anda tidak dapat menemukan lompatan acak kecuali jika ada Beberapa berita yang sangat tak terduga, yang cukup langka. Jika Anda lebih suka berdagang sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, pilih pasangan mata uang utama yang aktif pada saat itu. Ion Trading Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama. Karena Sistem Perdagangan Forex ini didasarkan pada Price Action Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada grafik satu jam, empat jam dan harian. Ini secara konsisten paling menguntungkan. , Karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Tip Analisis Harga Harga. Secara umum, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga. Support and Resistance lines. Candlestick analysis. How to Enter Trades using My Forex Trading Strategy. Karena ketidakpastian ekonomi baru-baru ini dan negara-negara kehilangan peringkat kredit mereka dan lain-lain, mata uang tidak diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari penyiapan pembalikan yang kuat yang terbentuk di atas area Dukungan dan Perlawanan Setelah sebuah pola Bentuk, yang menunjukkan pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan Saya melakukan beberapa perdagangan setiap minggunya. Strategi Pertajam Target dan Hambatan Target Target saya rata-rata 80 pips Berhenti Perhentian saya rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Biasanya saya membiarkan tindakan harga untuk menentukan target dan pemberhentiannya. Ini berarti saya akan membaca lilin dan mengatur pemberhentian saya berdasarkan harga tertinggi dan terendah baru-baru ini. Berhenti akan berada di atas atau di bawah tinggi atau rendah terkini. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan di Sekitar Rilis Berita. Saya menggunakan Kalender Forex untuk mencatat data ekonomi Secara statistik, saya menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari perdagangan selama dampak tinggi. Berita rilis Sebenarnya, dengan melakukan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, akhirnya saya menghasilkan lebih banyak keuntungan. Para anggota dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data sehingga memungkinkan mereka untuk membuat perkiraan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang. Tebak ini diperhitungkan dalam harga Sebelum data dilepaskan. Jika bentuk perdagangan disiapkan sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa institusi besar memposisikan diri untuk dilepaskan Jika aksi harga tel Ling Anda ke pendek, biasanya ada alasan. Satu-satunya berita yang saya hindari adalah berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkatnya. Kutipan oleh para pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman tingkat terintimidasi atau apapun yang berkaitan langsung dengan tingkat suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu menjadi laporan perubahan lapangan kerja Non-pertanian. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8. KTT G7 baru-baru ini pada bulan Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan yang tak terduga di Euro. Untuk sebagian besar, berita bisa diabaikan dengan aman. Satu-satunya hal yang tidak saya lakukan adalah memasuki perdagangan yang dipicu oleh rilis berita. Gerakan berbasis berita cenderung menelusuri kembali dengan cepat, jadi jika saya memiliki pemicu masuk, saya akan menghapusnya sebelum jurusan Rilis berita. Seperti yang dapat Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex. Strategi Perdagangan Sederhana Strategi 2X Inside Day. Jangan membuat Strategi Perdagangan Sederhana Compl Icated. Salah satu pemikiran bahwa banyak trader secara konsisten terobsesi adalah bagaimana menciptakan strategi trading sederhana yang menawarkan risiko terendah dan penghargaan tertinggi yang bisa saya kaitkan dengan ini karena saya dulu pernah melalui proses pemikiran semacam ini beberapa tahun yang lalu. Saya selalu berpikir Tentang cara untuk meminimalkan risiko saya dan meningkatkan potensi keuntungan saya dan itu bukan sesuatu yang selalu mudah dilakukan Suatu hari dengan kesempatan yang murni, saya menemukan sebuah pola perdagangan yang memungkinkan saya memasuki pasar dengan risiko sangat rendah sambil mempertahankan kemampuan untuk Keuntungan secara substansial Apa yang saya sukai dari metode ini adalah momentum kuat yang mengikuti setelah sinyal masuk dipicu Strategi ini bekerja dengan saham, futures, komoditas dan Forex jika Anda menukarkan salah satu dari pasar ini. Strategi 2 Hari di dalam 2X dapat mengurangi risiko secara substansial. . Strategi ini sangat mudah ditemukan di bagan OHLC dan saya yakin setelah tutorial ini Anda tidak akan memiliki masalah dalam menemukan beberapa contoh sendiri Hal pertama yang Anda butuhkan adalah sebuah kekuatan. Kecenderungan akan naik atau turun Siapa pun yang mengikuti tutorial saya atau mengikuti kursus tahu bahwa saya adalah pendukung besar pergi dengan tren pasar saat ini. Anda dapat melihat dalam contoh ini bagaimana saham dalam contoh ini tren dengan kuat Anda ingin memastikan Anda Temukan pasar tren yang bagus sehingga peluang Anda terhindar dari berhenti benar-benar turun dan potensi keuntungan Anda meningkat secara substansial. Pastikan Anda Selalu Ikuti Tren di Bagan Harian. 2X Inside Day Set Up. Setelah Anda mengidentifikasi tren yang harus Anda identifikasi Set sebenarnya 2X di dalam hari adalah pola bentuk kerucut yang memiliki dua bagian dalam satu hari di dalam satu sama lain. Saya mengembangkan set ini untuk menemukan hari dalam tren saat pasar melambat secara substansial dan mengambil nafas dari volatilitas Ini memberi saya kesempatan Untuk memasuki selama periode tenang sebelum volatilitas mengambil sekali lagi. Saya juga mempertimbangkan fakta bahwa tidak ada titik terendah yang lebih rendah dan tindakan harga dapat dipertahankan di dalam setan rendah sebelumnya. Mengikuti kekuatan yang terus berlanjut mungkin ada di depan Anda dapat melihat di contoh ini bagaimana setiap hari tinggi dan rendah berada di dalam rentang perdagangan hari sebelumnya Ini adalah jenis pengaturan yang ingin Anda temukan saat melakukan perdagangan 2X Inside Day set. Setiap Hari Adalah Di dalam Hari Sebelumnya. Anda bisa melihat lebih dekat dari pola di contoh ini Perhatikan bagaimana setiap hari berikutnya berada di dalam aksi sebelumnya Tindakan perdagangan menjadi sangat ketat sehingga menurunkan tingkat risiko Anda secara substansial saat Anda memasuki set up dengan volatilitas rendah seperti ini. Satu entri adalah 05 sen di atas harga tinggi yang dibuat pada hari ketiga dan tingkat stop loss Anda adalah tempat 0 10 di bawah harga terendah hari ketiga Sinyal entri harus dipicu pada hari keempat Jika stop buy Anda tidak dipicu Pada hari keempat Anda harus membatalkan pesanan Anda dan perdagangannya dibatalkan. Untuk Volatilitas Rendah Tingkat Resiko Rendah Pada Set Up ini. Setelah berhenti masuk dipicu Anda harus selalu segera melakukan stop loss order di bawah hari ketiga rendah. target Untuk strategi ini diatur ke 4 kali tingkat risiko Anda Dalam kasus khusus ini risiko hanya 0 55 sen, jadi target keuntungannya akan menjadi 2 20 ditambahkan ke harga masuk Anda Anda bisa melihat keseluruhan urutan dari entry untuk keluar dalam contoh ini Trades Dengan risiko kurang dari 1 00 yang memiliki potensi keuntungan 4 kali dianggap sebagai peluang trading berisiko sangat rendah dan inilah yang ditawarkan Strategi 2X Inside Day. Rasio Resiko terhadap Reward Terhadap Strategi Ini Adalah Yang Terbaik yang Telah Saya Tampak.2X Strategi Bekerja Strategi Downside. The 2X bekerja sama baiknya dengan sisi negatifnya seperti pada sisi atas Anda dapat melihat dalam contoh ini bagaimana saham memecahkan tren naik dan sedang mengembangkan tren turun yang baik Ini adalah contoh bagus dari jenis aksi perdagangan yang Anda inginkan. Untuk melihat sebelum perdagangan diatur Awal dari sebuah tren adalah tempat yang tepat untuk masuk karena momentum biasanya meningkat karena tren terus bergerak ke arah yang sama. Pergeseran Breaks and Downtrend Dimulai. Setelah Anda menetapkan bahwa pasar atau saham perdagangan Anda saya S dalam tren turun, Anda perlu mengisolasi set up Dalam hal ini Anda akan sekali lagi mencari 2 hari yang berada di bawah harga tinggi hari sebelumnya dan di atas harga rendah hari sebelumnya Setelah Anda melihat set up beberapa Kali Anda akan mulai memperhatikan berulang-ulang saat Anda memindai grafik untuk daftar hit harian Anda Anda dapat melihat di contoh ini seperti apa set up itu seperti. Setiap Hari Harga Tinggi Turun dari Harga Hari Sebelumnya Tinggi dan Harga Murah Setiap Hari Lebih Tinggi dari Harga Hari Sebelumnya Harga Murah. Setelah Anda mengidentifikasi dan mengisolasi set up Anda dapat menempatkan sell stop entry order 0 05 sen di bawah harga rendah yang dibuat pada hari ketiga dan setelah Anda terisi, Anda harus menempatkan stop loss Anda membeli stop order 0 15 Sen di atas ketinggian yang dicapai pada hari ketiga Contoh ini menunjukkan dengan tepat di mana stop loss pelindung dan entry sell stop level terus berlanjut. Setelah Berhenti Masuk Dipicu Stok Tidak Pernah Tampak Kembali. Anda dapat melihat keseluruhan urutan pada grafik harian yang mungkin Berikan sedikit perbedaan Perspektif yang berbeda tentang pengaturan dan keseluruhan urutan perdagangan Kunci strategi ini adalah mengisolasi pola di mana risiko Anda sangat terbatas seperti dua contoh yang saya berikan untuk Anda hari ini. Risiko untuk masing-masing dari dua contoh ini kurang dari 1 00 Ini adalah Sebuah risiko besar untuk perdagangan yang dapat menghasilkan mana saja dari 2 00 sampai 4 00 dalam keuntungan. Notice Stock Fell Another Point Setelah Kami Mengeluarkan Trade. Next waktu saya akan menunjukkan lebih dalam strategi hari sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari risiko rendah Kesempatan masuk Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, silakan kunjungi Hari Kerja dan Perdagangan Hari dengan Pola Harga Termurah. Roger Ge Geo Senior Trainer Market Geeks.

No comments:

Post a Comment